Kesaktian Ratu Segoro Kidul Beserta Para Pengikutnya

Ratu Segoro Kidul Naik Kereta Kencananya

Dalam hal beladiri, kesaktian Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul beserta para pengikutnya tak lagi diragukan. Apalagi soal harta kekayaan. Di alam gaib Nusantara, mereka adalah ahlinya karena mereka adalah yang terkaya di alam gaib karena mereka dianugerahi kemampuan untuk memindahkan segala bentuk benda materil dari satu lokasi ke lokasi yang berbeda dengan kemampuan khusus gaib yang mereka miliki. Maka mudah bagi mereka memindahkan emas dari dalam bumi ke permukaan bumi.

Emas adalah salah satu wujud benda yang paling berharga di alam manusia. Mudah pula bagi mereka memindahkan dana dari penyimpanan-penyimpanan rahasia para koruptor maupun mafia ke tempat penyimpanan gaib mereka. Biasanya, harta-harta berupa emas ataupun dana-dana sitaan gaib tersebut diberikan kepada para pencari pesugihan yang membutuhkan serta meminta pesugihan dari pihak Ratu Segoro Kidul.

Hal tersebut sudah terkenal di Pulau Jawa, Nusantara bahkan mancanegara sejak dulu. Karena itulah, tidak mengherankan bila begitu banyak orang yang berdatangan ke Pantai Selatan yang berbekal ilmu supranatural atau bahkan awam sama sekali. Tujuan mereka adalah mendapatkan berkah harta gaib dari Keraton Segoro Kidul tersebut. Namun memang pada hakikatnya, ada cara atau teknik khusus untuk menembus alam gaib Keraton Sang Ratu yang pelaksanaannya harus tepat dimana ketika tidak tepat justru malah menjadi bencana ataupun kegagalan.

Banyak orang mengaku mendapatkan pesugihan dari Ratu Segoro Kidul tapi mereka menyatakan bahwa mereka dimintai tumbal. Hal inilah yang kami sebut tadi sebagai bencana karena sesungguhnya yang mereka temui bukan Ratu Segoro Kidul melainkan golongan setan dari bangsa jin yang melakukan tipu daya kepada mereka dengan menyamarkan diri sebagai Ratu Segoro Kidul dimana mereka mengarahkan para peminta pesugihan untuk mempersembahkan tumbal nyawa manusia.

Hal tersebut tentu saja mencoreng nama baik Sang Ratu yang asli karena Sang Ratu sama sekali tidak pernah mengarahkan diadakannya pesugihan bertumbal nyawa manusia. Padahal penumbalan yang terjadi pun tidak sama seperti yang digambarkan di film-film televisi kebanyakan yang menggambarkan bahwa Ratu Segoro Kidul beserta para prajuritnya membunuh korban tumbal sekaligus membawanya ke alam gaib untuk dijadikan budak.

Sebenarnya yang terjadi adalah para pelaku pesugihan itu sendiri yang membunuh korban tumbal lalu dibuang jenazahnya ke lokasi yang ditentukan oleh perjanjian antara dia dengan mahkluk gaib yang menyamar menjadi Sang Ratu itu. Kekayaan yang diberikan juga bukan yang berasal dari Keraton Segoro Kidul yang asli. Pada hakikatnya hal itu terjadi karena setan ingin menyesatkan manusia ke dalam neraka jahanam lalu mengatasnamakan Ratu Segoro Kidul.

Sang Ratu mengetahui hal ini dan belum lama ini Sang Ratu mengumumkan persiapan besar untuk melakukan pembantaian terhadap para mahkluk gaib yang mengatasnamakan namanya untuk penyesatan besar tersebut. Karena itulah, Sang Ratu menjalin persahabatan di abad ini dengan seorang Kyai yang akrab dipanggil Kyai Jabbar. Ratu Segoro Kidul ingin membina komunikasi yang terbuka dengan masyarakat Pulau Jawa atau segenap alam manusia sekaligus membersihkan nama baiknya.

Kyai Jabbar dipilih untuk menjadi seorang pemimpin bagi murid-muridnya yang terlatih untuk banyak belajar kesaktian dari Ratu Segoro Kidul beserta Panglima juga prajurit Keraton Segoro Kidul. Kyai Jabbar juga dipercaya oleh Sang Ratu untuk menyalurkan bantuan harta kepada siapapun yang membutuhkan serta memintanya namun Sang Ratu mensyaratkan bahwa penggunaan hartanya kelak untuk hal-hal yang bermanfaat saja seperti melunasi hutang piutang ataupun melengkapi modal usaha.

Kyai Jabbar dibantu banyak santrinya pun melaksanakan pembagian harta sekaligus pendidikan beladiri sekaligus beraneka ragam kesaktian sesuai amanat Ratu Segoro Kidul. Kyai Jabbar seringkali menekankan bahwa kerjasama dengan Ratu Segoro Kidul ini bukanlah bentuk kemusyrikan namun justru sebagai proses penundukkan manusia terhadap mahkluk gaib berjenis apapun dimana sosok-sosok penguasa gaib sekalipun memang Allah SWT ciptakan dan wujudkan untuk menjadi fasilitas bantuan bagi manusia.

Menjadi kemusyrikan kalau disembah menurut Beliau. Ini kan tidak dan persahabatan tentulah positif hasilnya apalagi dilandasi dengan keimanan serta ketakwaan yang kuat serta konsisten kepada Allah SWT. Pertama kalinya Kyai Jabbar bertemu dengan Ratu Segoro Kidul adalah pada saat Beliau sedang melantunkan ayat-ayat suci Alqur’an di malam hari dimana Beliau sama sekali tak meniatkan ibadahnya itu untuk hal-hal yang terkait dengan fenomena gaib karena Beliau semata-mata meniatkannya sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Pertemuan pertama tersebut pun tak terencanakan dan tidak di Pantai Selatan tapi di kediaman Kyai Jabbar. Jadi, pihak Ratu Segoro Kidul yang mendatangi Beliau karena awalnya Sang Ratu tertarik dengan sosok Kyai Jabbar yang tampan, baik, soleh, gagah dan berwibawa. Namun pada akhirnya pertemuan tersebut berujung pada kesepakatan kerjasama positif setelah 19X pertemuan berlangsung. Bukan hanya dalam hal harta maupun beladiri, karena Ratu Segoro Kidul juga mengajarkan ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi yang luar biasa istimewa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: