Perwakilan Resmi Keratuan Segoro Kidul Di Nusantara Indonesia

Kyai Jabbar

Kyai Jabbar beserta para santrinya adalah perwakilan resmi Keratuan Segoro Kidul di Nusantara Indonesia tepatnya di Pulau Jawa. Kyai Jabbar mengkonsentrasikan aktifitasnya di Yogyakarta, DI Yogyakarta dan Blitar, Jawa Timur. Kediaman juga Padepokan Kyai Jabbar ada di Yogyakarta. Namun untuk keperluan ritual, segala sesuatunya dilaksanakan di Pantai Jolosutro yang ada di Blitar yang merupakan salah satu pantai selatan yang paling berdaya magis supranatural tingkat tinggi.

Setiap malam Jumat Kliwon, Kyai Jabbar selalu berada di Pantai Jolosutro untuk mengadakan acara ritual latihan beladiri bersama dengan para santrinya, ritual penarikan harta pesugihan untuk para pasiennya dan berbagai macam ritual lainnya yang dilaksanakan untuk memperkuat kesaktian Kyai Jabbar beserta para santrinya. Kyai Jabbar seringkali mengatraksikan kesaktiannya dengan cara menyelam ke tengah laut selatan tanpa peralatan apapun lalu kemudian muncul lagi setelah berjam-jam berada di dalam laut.

Untuk melayani pasien-pasiennya, Kyai Jabbar melaksanakannya setiap hari di Padepokannya di Yogyakarta. Karena jumlah pasien yang berdatangan ke Kyai Jabbar semakin hari semakin banyak, maka Beliau pun mengadakan tim khusus dari jajaran santrinya yang terpilih untuk melayani banyak pasiennya dengan baik. Banyak juga pasien yang dilayani jarak jauh karena lokasi yang sangat jauh dan berhalangan untuk hadir di Padepokan Kyai Jabbar.

Pada saat Kyai Jabbar masih muda, Beliau adalah murid dari banyak Kyai senior pada masanya yang memang dekat dengan Ratu Pantai Selatan Nyi Roro Kidul. Guru-Guru Beliau dulu ada yang tinggal di Yogyakarta dan ada juga yang tinggal di Blitar. Banyak yang menyangka bahwa Kyai Jabbar adalah suami Ratu Segoro Kidul. Namun Beliau selalu mengatakan bahwa Beliau dengan Ratu Segoro Kidul hanya bersahabatan dan bekerjasama saja tanpa ada ikatan pernikahan ataupun perkawinan.

Kyai Jabbar sendiri mempunyai satu orang istri yang sangat cantik dan telah dianugerahi 9 anak yang terdiri dari 4 putera dan 5 puteri. Allah SWT menganugerahkan keluarga Sakinnah Ma Waddah Wa Rahmah kepada Kyai Jabbar. Di antara sekian banyak pasiennya, rata-rata mereka meminta pesugihan dan pelet. Ada juga beberapa pejabat, pengusaha dan artis yang meminta bantuan supranatural kepada Kyai Jabbar. Di usianya yang sudah mencapai 70 tahun lebih, Kyai Jabbar masih nampak segar dan bersemangat.

Ahklak Kyai Jabbar banyak mendapatkan acungan jempol dari masyarakat. Beliau terkenal baik dan ramah juga sering beramal ke masyarakat tidak mampu yang ada di sekitarnya. Kyai Jabbar pun seringkali berceramah di banyak masjid sebagai wujud pelaksanaan tugas dakwahnya kepada masyarakat dalam hal pembinaan spiritual ataupun agama. Padepokan Kyai Jabbar bukan hanya mengadakan pendidikan kesaktian supranatural namun juga pendidikan spiritual keagamaan untuk santri-santri Kyai Jabbar.

Di Padepokan Kyai Jabbar, para santri mendapatkan suasana yang luar biasa yakni suasana yang sangat kuat hawa spiritual keagamaannya sekaligus suasana yang sangat kuat hawa adat serta budaya Nusantaranya yang terkait dengan kesaktian-kesaktian supranatural asli Nusantara. Santri Kyai Jabbar bukan hanya orang Indonesia. Banyak juga santri yang berasal dari luar negeri termasuk Negeri Cina. Para santri rata-rata mondok di Padepokan Kyai Jabbar selama 1 bulan untuk menguasai ilmu-ilmu yang diwariskan oleh Kyai Jabbar.

Para santri dimanjakan dengan fasilitas mewah yang ada di Padepokan untuk menunjang kenyamanan aktifitas pendidikan yang diberlangsungkan. Banyak orang tua yang memasukkan anak-anaknya untuk dididik di Padepokan Kyai Jabbar setelah mereka sendiri menjadi santri. Para santri mendapatkan bekal kehidupan yang luar biasa istimewa dari Padepokan Kyai Jabbar yang sangat bermanfaat pada saat mereka terjun kembali di lapangan kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: